10 September 2016 merupakan puncak dari acara HTTP (HIMTI Togetherness and Top Perfomance). Acara HTTP diperuntukkan khusus untuk mahasiswa baru fakultas SoCS (School of Computer Science) yang diselenggarakan oleh HIMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika). Acara tersebut merupakan acara penyambutan mahasiswa baru yang bergabung dengan fakultas terbesar di Universitas Bina Nusantara. Acara dibuka dengan pertunjukan band. Acara kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari beberapa petinggi di Universitas Bina Nusantara seperti Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM selaku rektor Universitas Bina Nusantara 2016.

Setelah istirahat, tiba saatnya kegiatan talkshow. Talkshow kali ini menghadirkan alumni binus yang merupakan bagian dari fakultas SoCS. Alumni binus yang hadir antara lain adalah Christian, Renard, dan Natanael. Mereka semua merupakan contoh alumni binus yang telah lulus dan sukses. Ketiga alumni tersebut kurang lebih menyampaikan pesan yang sama untuk mahasiswa fakultas SoCS. Pesannya adalah agar kita berjuang pantang menyerah dan lulus tepat waktu. Salah satu alumni juga menyampaikan bahwa seorang yang jatuh berulang kali tidak menentukan ketidak-suksesan, melainkan seberapa cepat dia bangkit dari kejatuhannnyalah yang menentukan kesuksesan orang tersebut di masa depan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan drama yang menggambarkan dunia perkuliahan di Universitas Bina Nusantara. Pentas tersebut diakhiri dengan cukup spektakuler. Diakhir dari pentas tersebut, terdapat acara Hexion yang merupakan salah satu acara yang diselenggarakan oleh HIMTI. Di acara Hexion, terdapat flashmob yang dilakukan oleh HIMTI. Kemudian acara HTTP dilanjutkan dengan dance dengan tema revolution, dan dilanjutkan oleh band Vibing High hingga akhir acara.

Band Vibing High

Leave a Reply